Minggu, 27 Mei 2012

Warta


PW Fatayat NU DIY Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siraj.

 Bantul, Buletin Saqifa
Lazimnya, yang melantik PW Fatayat NU adalah PP Fatayat NU. Namun berbeda dengan yang terjadi pada Sabtu, 26 Mei 2012 lalu. PW Fatayat NU DIY dilantik langsung oleh Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siraj, yang bersamaan dengan acara Musykerwil PWNU DIY di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) An-Nur Ngrukem Bantul Yogyakarta.

“Memang secara organisatoris yang melantik PW Fatayat NU adalah PP Fatayat NU, namun karena PP Fatayat tidak bisa hadir karena bersamaan dengan puncak acara Harlah Fatayat NUdi Jakarta, maka PP Fatayat meminta tolong kepada Ketua Umum PBNU (sebagai Bapaknya Fatayat) untuk melantiknya,” begitu penjelasan sahabat Isti Zusrianah, Ketua Umum PW Fatayat NU DIY.

Acara pelantikan dilaksanakan secara khidmat dan berjalan lancar. “Kami merasa senang dan ini sebuah kehormatan untuk PW Fatayat NU DIY. Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan komitmen, sehingga apa yang diharapkan tercapai," begitu lanjut sahabat Isti Zusrianah

PW Fatayat NU DIY  terdiri dari perempuan-perempuan kuat dan ibu-ibu muda yang penuh semangat, menjadi sebuah inspirasi tersendiri bagi kaum perempuan di Indonesia, dan untuk perempuan NU khususnya.
Pelantikan PW Fatayat NU DIY disambut dengan tepuk tangan para hadirin dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Semoga Fatayat NU DIY selalu menjadi “matahari yang selalu menyinari seluruh perempuan di bumi ini. Berdayalah Fatayat NU DIY. (Muyassaroh, Litbang PW Fatayat NU DIY)

Tidak ada komentar: